Perum Perhutani KPH Jember Gelar Halal Bihalal Dan Pemberian Santunan

0
508
Adm Utama/KKPH Jember Rukman Supriatna S. Hut, M. MPar Beserta Istri Barsama Anak Asuhan

Jember, raungpost.id

Keluarga besar Perum Perhutani KPH Jember, sabtu pagi (15/6/2019) menggelar halal bihalal sekaligus pemberian santunan kepada anak asuh putra-putri karyawan Perhutani dan LMDH bertempat diobyek wisata Kotok Forest.

Turut hadir dalam acara halal bihalal ini adm utama/KKPH Rukman Supriatna S. Hut, M. MPar, Waka selatan Ahmad Faisal S. Hut.MM, Waka utara Asep Setyawan S. Hut beserta segenap seluruh karyawan dan karyawati beserta keluarga Perum Perhutani dan Organisasi dibawah binaan Perum Perhutani KPH Jember.

KKPH Jember Rukman Supriatna dalam kesempatanya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati beserta keluarga perum Perhutani Jember yang telah hadir dalam acara halal bihala dan pemberian santunan kepada anak asuh.

Ini merupakan hari bahagia bagi kita semua, karena pada hari ini bisa berkumpul bersama saling bertegur sapa, berjabat tangan, bersenda gurau dan bercengkrama.

” Semoga dihari yang fitri ini bisa mempererat talisilaturohim saling memaafkan, agar kita semua diberi kebaikan, keselamatan, keberkahan dan mendapatkan ampunan atas dosa-dosa yang pernah kita lakukan, “ujarnya.

Baca Juga:  Penegak Hukum Dinilai Kurang Tegas Tangani Pelaku Perusakan Hutan RPH Sabrang BKPH Ambulu

Dari pantauan media ini Lebih kurang 20 anak asuh yang pagi ini menerima santunan berupa perlengkapan alat sekolah dan uang tunai senilai 200.000.00.

Sebelum rangkaian acara dimulai diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan Adm Utama KPH Jember, pemberian santunan oleh Adm Utama beserta istri, tausiah siraman rohani lalu dilanjutkan dengan ramah tamah. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here