Jalan-Jalan Sehat Dan Dukung TNI-Polri Tolak Kerusuhan Sukses Digelar

0
486

Jember, raungpost.id

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo Saat Memberi Semangat Peserta Jalan-Jalan Sehat Dialun-Alun Kota Jember

Jember, raungpost.id

Jalan-jalan sehat ” JOGO JEMBER MENUJU INDONESIA DAMAI ” dan mendukung TNI-Polri menolak kerusuhan yang diikuti peserta lima belas ribu lebih sukses digelar.

Gelar jalan sehat ini dalam rangka menyambut Hari Bhayagkara Ke-73 ” Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara ” minggu pagi dialun-alun kota Jember (16/9/2019).

Kapores Jember AKBP Kusworo Wibowo menjelaskan kegiatan jalan sehat ini dalam rangka hari bhayangkara yang ke-73 dengan mengusung tema Bersatu Untuk Indonesia Damai, serta menolak tegas kerusuhan.

” Jalan sehat serta deklarasi tolak kerusuhan merupakan instruksi langsung dari bapak Kapolda Jawa Timur, “terangnya.

Dengan berolah raga kita semua bisa sehat, disamping itu juga disediakan puluhan hadiah menarik yang telah disediakan oleh pihak panitia bagi para pemenang.

Adapun hadiah utama yakni 1 unit sepeda motor merk honda,10 unit sepeda gunung, 2 kulkas dan masih banyak lagi hadiah lainya.

Margono beserta rombongan saat mengikuti jalan sehat mengatakan sangat senang dengan adanya jalan sehat berhadiah ini.

Baca Juga:  Bupati Jenguk Balita Yang Ditelantarkan

” Kami bersama rombongan sengaja datang ke alun-alun untuk mengikuti jalan-jalan sehat yang diselenggarakan oleh Polres dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-73. Meski tidak dapat hadiah kami semua merasa senang dan pasti mendukunt TNI-Polri menolak kerusuhan , “ujarnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here