Indahnya Obyek Wisata Alam Biskit Reborn 

0
1041
Odin, Asper Sempolan Didampingi KRPH Sumberjati Misnayan, KSS Kompers Agus Sulaiman, ketua LMDH Arta Wana Mulia Barokah Ali Matskur

Jember, raungpost.id

Obyek wisata Alam Biskit Reborn milik Perum Perhutani KPH Jember yang berada di Dusun Sepuran, Desa Sumberjati, Kecamatan Silo merupakan salah satu obyek wisata alam yang baru dirintis.

Untuk menuju lokasi wisata ini sangat mudah dan akses jalanya juga enak, Dari pertigaan kemisan Sumberjati Sempolan keutara sekitar 3 kilo. Bagi pengunjung yang masih belum tahu tinggal mengikuti petunjuk arah yang telah ada.

Obyek wisata yang berada dipetak 26 RPH Sumberjati, BKPH Sempolan ini menyajikan pemandian berupa kolam renang. Ada tiga kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. disamping itu pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam yang masih asri.

Odin Asisten (Asper) BKPH Sempolan mengatakan, obyek wisata Biskit Reborn baru dirintis tiga bulan lalu dan di buka untuk umum tanggal 6 juni 2019.

Obyek wisata ini masih membutuhkan perbaikan yang lebih luas. Untuk sementara fasilitas yang tersedia yakni Musholla, tempat wudhu, kamar ganti dan lahan parkir. Fasilitas tambahan akan segera menyusul seperti sarana bermain untuk anak.

” Wisata ini dibuka pukul 6.30-17.00 Wib. Untuk tiket masuk pengunjung dikenakan biaya 7.500.00 plus parkir, “terangnya.

Kami berharap dengan adanya wisata alam milik Perum Perhutani ini bisa mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar dan juga mendongkrak nama Kabupaten Jember ditingkat Regional maupun Nasional. tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here