Berbagi Kebahagian Bersama Polres Jember Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73

0
362
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo Saat Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Jember, raungpost.id

Dalam rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Jember Melaksanakan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, pembagian sembako serta pemberian santunan kepada yatim-piatu.

Pelaksanaan bakti sosial ini bertempat di Kantor Balai Desa Bedadung, Kecamatan Pakusari dengan tema ” Semangat Prometer, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara ” Kamis (20/6/2016).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH, Dirut Rumah Sakit PTPN XII Dian Kuswarini, Kabagops Kompol Hariwiyono, Kabag Ren Kompol Nurhadi Suseno, Kasatlantas AKP Edwin Nathanael SIK, Kasat Binmas AKP Viebe P, Kasat Sabhara AKP Istono, Kapolsek Pakusari AKP Yuliati, Muspika Kecamatan Pakusari dan Tiga ratus Warga penerima Baksos.

Adapun susunan acara yaitu pembukaan, pembacaan doa, sambutan Kapolres, penyerahan sembako, foto bersama, pemberian santunan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Dalam sambutanya Kapolres Jember mengatakan, dalam rangka merangkaikan hari Bhayangkara yang ke-73. Polres Jember menggelar bakti sosial.

” Sejawa Timur saat ini mengadakan bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan gratis dalam rangka hari Bhayangkara yang ke73, “jelasnya.

Karena kebanyakan masyarakat takut untuk memeriksakan kesehatan. Karena akan tahu penyakitnya apa, jika sudah tahu tentang penyakitnya mereka akan stres. ” Lebih aman tidak usah tahu penyakitnya apa, ” Kelakar Kapolres.

Kapolres Berharap dalam bakti sosial ini bisa berguna dan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim piatu. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here