Ketua PN Jember Yang Baru Siap Melanjutkan Program WBK Dan WBBM ” JOSS ” 

0
394

Jember, raungpost.id

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jember yang sebelumnya dijabat oleh Bambang Pramudwiyanto, SH. MH, kini dijabat oleh Setyanto Hermawan SH.MHum, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batam.

Humas Pengadilan Negeri Jember Klas IA, Slamet Budiono SH, MH, Menjelaskan, pergantian pimpinan merupakan sebuah penyegaran dan promosi jabatan yang telah diemban oleh Ketua yang lama sebagai Hakim Tinggi di PT Banjarmasin.

“Pelantikan Sertijab sendiri telah berlangsung sejak 17 Juni 2019 kemarin. Pak Bambang Pramudwiyanto dilantik sebagai hakim tinggi di pengadilan tinggi di Banjarmasin, dan digantikan oleh Setyanto Hermawan yang sebelumnya menjabat wakil ketua PN Batam, ” jelas Slamet, Senin (24/6) pagi.

Menurut Slamet, Ketua Pengadilan Negeri yang baru dilantik akan melanjutkan pencanangan Zona Interigritas menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sementara itu, Setyanto Hermawan pria kelahiran Blora Jawa Tengah pada 10 April 1964 ini berjanji akan lebih meningkatkan pelayanan masyarakat di PN Jember.

Dirinya akan menerapkan zona integritas maupun peningkatan pelayanan masyarakat mewujudkan asas pradilan yang sederhana cepat dan biaya ringan, serta melanjutkan program PN Jember “JOSS” Jujur, Obyektif, Sigap dan Semangat, ” tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here