Manager Pengelola Wisata Tanjung Papuma Jelaskan Harga Ticket Masuk

0
427
Suharno Manager Pengelola Wisata Tanjung Papuma Kaos Abu-Abu

Jember, raungpost.id

Indahnya Obyek Wisata Pantai Tanjung Papuma menjadi salah satu tujuan utama bagi masyarakat jember maupun dari luar kota yang ingin berlibur bersama keluarga.

Wisata Tanjung Papuma berada di Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Namun, akhir-akhir ini masyarakat dibingungkan dengan simpang siurnya harga ticket masuk ke obyek wisata tersebut, sehingga menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat itu sendiri.

Suharno Manager pengelola obyek wisata tanjung Papuma mengatakan, Sesuai dengan SK General Manager KBM, ticket masuk hari biasa 15.000.00 ,hari minggu 20.000.00 ,roda dua 2000 ,roda empat 5000 ,roda enam 10.000. ,untuk naik ke tempat selfiedack 10.000.

Tempat Selfiedack sengaja kita tarik untuk membatasi pengunjung agar tidak naik semua. ” Karena disitu ada kerawanan seperti bukit sudah tergerus, jadi untuk selfiedeck kita batasi 15 orang, dibawahnya selfiedeck maximal 50 orang, “katanya, minggu (23/6/2019).

” Kalau semuanya naik ketempat selfiedeck resikonya sangat besar, “jelasnya.

Rata-rata pengunjung perhari terang Suharno, antara senin-jumat mencapai 200 orang, sabtu mencapai 500 orang dan minggu bisa mencapai 1000 orang lebih.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Saksikan Karnaval Umum

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan khususnya untuk selfiedeck, kami sudah mengusulkan agar dibuat tembok penahan disisi sebelah selatan.

Semua itu kita kembalikan ke pusat. Kami disini sebatas mengusulkan, mengingat anggaran yang dibutuhkan sangatlah besar.

” Untuk menjaga kelestarian alam disekitarnya, kami hanya bisa membatasi pengunjung yang akan naik keselfiedeck, “imbuh Suharno. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here