Bupati Serahkan 106 SK Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pensiunan 

0
459

Jember, raungpost.id

Sebanyak 106 SK kenaikan pangkat pengabdian dan pensiun di serahkan langsung oleh Bupati Jember dr. Faida MMR, penyerahan tersebut berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha Jember. Selasa (25/6/2019)

“Penyerahkan SK kenaikan pangkat pengabdian da Pensiun kepada ASN, yang memasuki purna tugas, juga sebagai bentuk penghargaan kepada ASN yang pensiun secara Khusnul Khotimah,” tutur Bupati Jember dr. Faida MMR dalam sambutannya.

Bupati mengatakan, ternyata banyak dari mereka yang memasuki masa purna tugas, mengurus SK pensiunnya sampai berbulan-bulan bahkan sampai lebih dari satu tahun, belum menerima SK pensiunnya.

Lebih jauh Bupati mengatakan, ini berarti ada gaji yang terputus selama mereka menunggu SK Pensiun, bayangkan kalau mereka Janda, tentu ini akan menjadi persoalan tersendiri.

“Jika persoalan mengurus SK pensiun di Pemkab Jember sampai saat ini masih banyak kendala, terlebih di sektor Pendidikan, mengingat ASN paling banyak ada di sektor ini. Persoalan ini akan menjadi catatan kami, dan akan terus dilakukan perbaikan,” tandasnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here