Polres Jember Santuni Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Di Hari Bhayangkara Ke-73

0
563
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo Bersama Ketua Ibu-Ibu Bhayangkari Jember Didamping Kepala Desa Karangharjo Saat Membagikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Jember, raungpost.id

Bakti sosial yang dilaksanakan Polres Jember di Dusun Darungan, Desa Karangharjo, Kecamatan Silo tepatnya di RT 02/RW 001 ini merupakan rangkaian ulang tahun Bhayangkara ke-73

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH bersama ketua Bhayangkari Jember Cut Laura Kusworo, didampingi Wakapolres Kompol Bagus Ikhwan, Kasat, Kapolsek Sempolan beserta ibu-ibu Bhayangkari.

Setibanya ditempat tujuan, rombongan yang dipimpin oleh Kapolres disambut oleh Kepala Desa Karangharjo, tokoh agama, kaum dhuafa, anak yatim serta masyarakat.

Dalam kesempatanya Kapolres mengatakan, sore hari ini Polres Jember bekerjasama dengan Pemdes Karangharjo mengadakan baksos dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa dalam rangka hari Bhayangkara ke-73.

” Ada dua ratus paket sembako yang dibagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, semoga apa yang kita lakukan pada sore ini berguna dan bermanfaat bagi mereka, “terangnya.

Sengaja kita mengambil tempat di Dusun Darungan, Desa Karangharjo Karena lokasinya yang sangat pelosok. ” Bisa dibayangkan, dari kota menuju titik Dusun ini memakan waktu kurang lebih satu jam setengah, “imbuh Kapolres, jumat (28/6/2819).

Sementara itu, Kepala Desa Karangharjo Dani Muhamad menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres beserta Ketua Ibu-ibu Bhayangkari Jember dan rombongan yang telah sudi hadir dalam acara pada sore hari ini.

Pada kesempatan ini, Kapolres bersama Ketua ibu-ibu Bhayangkari Jember berkesempatan memberikan santunan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

” Saya sangat mengapresiasi dengan adanya baksos ini yang diselenggarakan oleh Kapolres yang bekerjasama dengan Pemrintahan Desa Karangharjo dalam rangka hari Bhayangkara ke-73, “ujarnya.

Hal ini tentunya akan memberikan kebahagian bagi warga kami khususnya kaum dhuafa dan anak yatim. ” Dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-73, ” imbuh Dani Muhamad.

Diketahui dalam sepekan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Polres Jember dalam rangka hari Bhayangkara ke-73, diantaranya gelar bersih-bersih di Masjid Jamik dan masjid Baitul Amin Jember serta digereja Santo Petrus.

Disamping itu juga memberi taliasih kepada ahli waris pejuang Palagan Jumerto, Kecamatan Patrang. pengobatan gratis, pemberian santunan kepada masyarakat yang berada di Desa Bedadung, Kecamatan Pakusari. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here