Wartawan Media Online Memopos Mengalami Musibah Saat Hendak Melaksanakan Aktifitasnya

0
398
Andik Sugiono Wartawan Media Online Memopos Didampingi Edi Wait Wartawan Memoramdum Dan Ali Ridho Wartawan Media Rakyat Saat Di RS DKT Jember

Jember, raungpost.id

Apes menimpa Andik Sugiono (38) wartawan media online Memopos, warga Griya Puncak Slawu, Blok I-19, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang saat mau menghadiri undangan di Hotel Meotel Jalan Karimata, Kecamatan Sumbersari Jember mengalami Musibah.

Kejadian bermula ketika yang bersangkutan berkendara disekitar jalan Nusa Indah, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang menuju ke Hotel Meotel tiba-tiba kabel telepon melilit lehernya.

” Rencananya saya mau menghadiri undangan di Hotel Meotel, saya berangkat melalui jalan Nusa Indah, tiba-tiba saat mau melintasi rel KA tiba-tiba kabel telepon putus dan melilit leher, spontan saya terjatuh pas dibawah roda truk, “katanya, jumat (28/6/2019).

Beruntung sopir truk seketika itu mengerem mendadak, akibat kejadian ini leher saya mengalami luka akibat goresan kabel telepon dan memar dibagian paha sebelah kiri akibat terjatuh dari motor. ” Seketika itu saya langsung dibawa ke RS DKT untuk mendapatkan perawatan, “imbuhnya.

Saya sangat bersyukur masih bisa selamat dari kejadian ini, hanya mengalami luka dibagian leher. Musibah ini merupakan peringatan dari Yang Maha Kuasa, urai Andik.

Baca Juga:  Kecewa, Puluhan Kuli Tinta Lakukan Boikot Festival Egrang

Sementara itu Sopir truck Sumaji (57) menerangkan saat kejadian dirinya membawa truk hendak menuju gudang PLN di jalan PB Sudirman, namun belum sampai ke tujuan untuk mengantar material Listrik truk milik teman yang dikendarainya menyangkut kabel telepon dan putus.

” Saat itu bersamaan ada pengendara motor yang melintas di samping truck terjerat kabel dan terjatuh dibawah roda, dengan reflek saya injak rem Alhamdulillah tidak sampai terlindas, ” ungkap Sumaji sang sopir truck. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here