Josss Fun Colour Run 5 K ” MARI BERSATU BANGUN INDONESIA ” diikuti Ribuan Peserta

0
415


Jember, raungpost.id

Dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polres Jember Bekerjasama Dengan Lippo Plaza dan Le Minerale Menyelenggarakan Acara Fun Colour Run 5 K dan senam zumba dengan tema menggelorakan ” MARI BERSATU BANGUN INDONESIA ” yang digelar di Depan Lippo Plaza, Jalan Gajah Mada, Kecamata Kaliwates, minggu, (8/7/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Mall Director Lippo Plazza, Jareta Sinaga, Wakapolres Kompol Bagus Ikhwan. C., S.I.K, M.H. Para Kabag, Kasatfung, Kasubag, Perwira Staf Dan Kapolsek Jajaran.

Sekitar tiga ratus lima puluh Personil Polri dan PNS Polres Jember serta Polsek Jajaran, tiga puluh Personil Kodim 0824 Jember serta kurang lebih dua ribu Peserta, ikut memeriahkan kegiatan Fun Colour Run 5 K.

Rute yang akan dilalui Fun Colour Run 5 K, start Lippo Plaza, Jalan Kenanga, Jalan Kaca Piring, Jalan Teratai, Jalan Gajah Mada dan finish Lippo Plaza. Fun Colour Run juga dimeriahkan Bazar Tenant, foto bersama, Live DJ, Zumba GoGa, Live Music, Pemgundian doorprize dan penyerahan hadiah.

Baca Juga:  Pemkab Jember Resmikan Kampung Pancasila

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, hari ini Polres Jember mengadakan kegiatan olah raga yakni Fun Colour Run bersama masyarakat, Pemda dan satuan TNI dengan rute 5 kilometer. Ini sesuai petunjuk Kapolda Jatim yang mana kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Provinsi Jawa Timur.

” Kegiatan ini adalah olah raga bersama dan mengajak masyarakat bersatu membangun bangsa dengan tema ” MARI BERSATU BANGUN INDONESIA ” tidak ada lagi perbedaan pilihan partai politik maupun pilihan Capres. Saatnya kita bersatu dengan semangat sportifitas olah raga, “ujarnya.

Fun Colour Run ini diikuti lebih kurang 2000 peserta dan kemungkinan masih bertambah lagi karena dibelakang masih banyak yang mendaftar. ” Pesan-pesan kepada masyrarakat akan terus kita gelorakan selama kegiatan berlangsung, supaya tertanam kedisiplinan membangun bangsa demi menciptakan suasana yang kondusif. ” tutup Kapolres. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here