Polda Jatim Gelar Puncak Hari Bhayangkara Ke-73 Dilapangan Makodam V Brawijaya

0
323
Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan Msi Bersama Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa Dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Boedi. (foto : Istimewa)

Surabaya, raungpost.id

Perayaan kegiatan puncak hari Bhayangkara ke-73 yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jatim dilapangan upacara Makodam V Brawijaya Jl Hayam Wuruk Surabaya berlangsung meriah.

Bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, Msi dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prastja Boedi, rabu (10/7/2019).

Dalam sambutanya Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa menyampaikan amanah Presiden Republik Indonesia.

” Di Hari Bhayangkara yang ke-73 ini kami sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam pengamanan agenda besar Nasional diantaranya Pilkada tahun 2018 dan Pilpres Tahun 2019, sehingga pemilihan Demokrasi ini bisa berjalan aman dan damai, ” ujar Khofifah.

Kegiatan Hari Bhayangkara ke-73 yang berlangsung dilapangan Makodam V Brawijaya ini juga diadakan

penyerahan/penyematan koin emas dari Kapolri oleh Kapolda Jatim kepada Gubernur Jatim, lalu dilanjutkan tasyakuran potong tumpeng dan Bazar oleh masing-masing Polres.

Disamping itu dalam gelar acara kegiatan ini juga ditampilkan kesenian yang menjadi Icon Daerah masing-masing, dilanjutkan acara panggung Prajurit sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Jogo Jatim Untuk Indonesia.

Baca Juga:  Kapolres Jember Terima Penghargaan Sebagai Polisi Teladan

Dalam kegiatan Hari Puncak Bhayangkara yang ke-73 ini, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH bersama Forpimda Plus diikuti oleh jajaran TNI-Polri melaksanakan rangkaian kegiatan yang digelar dilapangan upacara Kodam V Brawijaya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here