Na’as, Mobil Avanza Penuh Penumpang Terjun Bebas Disungai Bondoyudo

0
327

Jember, raungpost.id

Mobil Avanza warna hitam Nopol P 1843 WB yang berisi tujuh orang pemuda terjun bebas ke sungai Aliran Bondoyudo di Jalan raya Jurusan Jember-Surabaya yang berada di Dusun Sadengan, Desa Rowo Tengah, Kecamatan Sumberbaru, kamis pagi (11/7/2019) sekitar pukul 07.20 wib.

“Kendaraan mobil Avanza itu dikendarai oleh Muhammad Ihsanudin (18) yang di identitasnya masih berstatus pelajar SMA 3 Jember yang beralamat perumahan Yon Armed Kostrad 8 Jember,” ujar Kapolsek Sumberbaru AKP Subagyo.

Subagiyo menerangkan, mobil Avanza yang dikendarai oleh Muhammad Ihsanudin bersama enam orang temannya melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, di depannya ada mobil box dan di depannya lagi ada mobil truk tronton.

“Sesampainya di depan rumah makan Restu, mobil box mendahului mobil truk tronton dan diikuti oleh mobil yang kendarai Muhammad ihsanudin.” katanya

Namun dari keterangan hasil olah Tempat kejadian Perkara (TKP) dan keterangan dari saksi – saksi, setelah mobil Box berhasil mendahului truk tronton, tiba-tiba dari arah depan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

” Dikarenakan takut menabrak sepeda motor, akhirnya pengendara mobil Avansa ( Muhammad Ihsannuddin ) membanting mobilnya ke kiri, tak terlekkan karena diselah kiri ada sungai akhirnya Byur ..ke sungai,” Jelasnya

Sementara, keadaan ketujuh korban semua dirawat di Rumah Sakit Djatiroto dengan kondisi luka luka lecet dan sebagian mengalami trauma.

“Ketujuh korban itu sopir atau pengendara, Natasya (18), Trioda rizki Nurcahyo (18), Masruhin Soleh (18), Emma Murti (17), Hemas Yordania (17) dan Riska Diana Salsabila (17),” terangnya.

Setelah mengevakuasi semua korban, pihak Kepolisian sektor Sumberbaru mengevakuasi mobil Avanza dari dalam sungai Bondoyudo dan di bawa ke Mapolsek Sumberbaru. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here