Pemda Bondowoso Bersama Instansi Samping Gelar Upacara Hari Keluarga Nasional-XXVI

0
329

Bondowoso, raungpost.id

Upacara Peringati hari Keluarga Nasional-XXVI, 17 Juli tahun 2019 dihalaman Pemkab Bondowoso dengan tema ” Cinta Keluarga-Cinta Terencana ” diikuti oleh jajaran Forpimda Bondowoso, Satuan TNI Yonif Raider 514 Kostrad, Polres dan Kodim 0822 Bondowoso.

Gelar upacara ini dimulai pukul 08.00 Wib, bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin.

Hadir dalam acara ini Kasdim 0822 Bondowoso, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, Wakapolres Bondowoso dan segenap tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan, Dipagi yang cerah ini kita bisa berkumpul dan mengikuti upacara Hari Keluarga Nasional-XXVI tanggal 17 Juli Tahun 2019 dalam keadaan sehat walafiat dengan semangat Persatuan dan Kesatuan.

” Kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan antar Instansi yakni TNI-POLRI dan Pemda. disamping itu kita juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad, Kodim 0822, Polres Bondowoso serta semua Instansi yang terlibat dalam kegiatan ini, “terang Bupati, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga:  24 CPNS Guru SMA/SMK Situbondo  Ikuti Workshop Literasi, " Guru Harus Kenali Iklim dan Budaya"

Sementara itu, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto mengungkapkan, melalui kegiatan upacara ini kita jadikan motivator untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan keluarga di seluruh wilayah Bondowoso khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.

” Keluarga memiliki peranan yang sangat strategis dalam pembangunan yakni sebagai salah satu pilar pembangunan yang kokoh, memiliki komitmen pembangunan sumber daya manusia yang kuat, “ujar Lettu Inf Jumarto.

Terutama dalam memberikan pembinaan kepada para generasi muda kedepannya, sehingga bisa melanjutkan proses Pembangunan di Daerah-Daerah di seluruh Indonesia, urai Lettu Inf Jumarto. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here