Menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-73, Polsek Jenggawah Dan Sub Sektor Ajung Gelar Jalan-Jalan Sehat

0
575

Jember, raungpost.id

Dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polsek Jenggawah bersama Sub Sektor Ajung menggelar jalan-jalan sehat dan beragam kegiatan lainya Tema ” Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara ” berlangsung semarak.

Jalan-jalan sehat ini mengitari pasar Jenggawah dan sekitarnya dengan jarak tempuh lebih kurang 2 kilometer diikuti oleh Muspika Jenggawah, Muspika Ajung, Manager PTPN X Kebun Ajong, PTPN Kebun Kertosari, PTPN Renteng dan ribuan peserta.

Puluhan hadiah dan dooprise disediakan oleh pihak panitia bagi para peserta. Disamping itu, tim Bag Grabag Reskrim Polsek Jenggawah unjuk kebolehan dengan atraksi pemecahan beton menggunakan kepala oleh bripka Nuri, telapak tangan oleh Agus mitra polri dan sikut oleh Bambang PHL.

“Pemecahan beton dengan dipukulkan dikepala diperagakan oleh Bripda Melinda, serta dilindas motor oleh bripka Dedi Krido Susanto yang dilakukan oleh Kanit Bag Grabag Reskrim Polsek Jenggawah IPDA Rinto.

Atraksi yang diperagakan oleh personil Tim Bag Grabag Reskrim Polsek Jenggawah bersama mitra Polri mendapat aplous luar biasa dari masyarakat.

Baca Juga:  Anggota Yonif R 514 Mengikuti Giat Acara Korp Raports Pelepasan Dan Penerimaan Kasbrig

Kapolsek Jenggawah Iptu Suyitno menyampaikan, hari ini Polsek Jenggawah bersama Sub Sektor Ajung menggelar jalan-jalan sehat dalam rangka Menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-73 yang diikuti oleh Muspika Jenggawah, Muspika Ajong dan Ribuan masyarakat.

” Gelar acara ini juga diikuti oleh Manager PTPN X Kebun Ajung, Kebun Kertosari dan Kebun Renteng. Kupon yang telah disebar sebanyak 6.800 lembar, nanti juga ada hadiah dan door press bagi masyarakat, “ujarnya, minggu (21/7/2019).

Melalui jalan-jalan sehat ini kita dapat bertatap muka dan bersilaturahim dengan masyarakat khususnya masyarakat Jenggawah dan Ajung.

” Semoga Polri diusianya yang Ke-73 lebih profesional sesuai dengan amanah Kapolri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat, tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here