Pembagian Buku Tulis Gratis Oleh Relawan Kironggo Peduli Pendidikan Berjalan Sukses

0
433

Bondowoso, raungpost.id

Program Relawan Kironggo Peduli (RKP) peduli Sekolah, salah satunya dengan pembagian buku tulis gratis bagi siswa Sekolah Dasar (SD) tahun ajaran baru 2019/2020 berjalan sukses.

Relawan Kironggo Peduli ( RKP ), membagikan Buku Tulis Gritis di Dua Sekolah Dasar ( SD ), Yaitu SD Purnama 1 Kecamatan Tegalampel dan Sekolah Dasar (SD ) Banyu putih 1, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso.

Edi Santoso mewakili Dewan guru SD Banyu Putih 1 menyampaikan, sangat berterima kasih atas kehadiran RELAWAN kIRONGGO PEDULI ( RKP ) sekaligus membagikan buku tulis gratis. Ini sangat jarang terjadi.

“Dalam hal ini, pihak sekolah sangat berterima kasih dan mudah mudahan Program RKP Peduli Sekolah Berlanjut dan sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya di Bondowoso, ” Ungkapnya

Ahmad Sudiono yang akrab di panggil Kang Singo menyampaiakan, program RKP Peduli Sekolah Ini akan berlanjut dimana tim dari RKP akan turun langsung untuk Survei ke tiap-tiap sekolah yang ada di Bondowoso.

Sementara itu Nusul, Pengurus Relawan Kironggo Peduli ( RKP ), juga menyampaikan, Semua kegiatan ini tidak ada unsur politik. “Ini merupakan hasil dari musyawarah Pengurus (RKP ) dan tujuannya agar siswa bisa menerima Buku Gratis. ini bukti nyata bahwa RKP peduli terhadap Dunia Pendidikan, “terangnya, selasa (23/7/2019).

Baca Juga:  Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, KKN Unesa Kelompok 38 Mengabdi di Desa Cinandang

Pantaun awak media di lokasi Pembagian Buku Gratis berjalan dengab lancar dan aman dimana pembagian Buku Gratis ini berjalan di Dua Sekolah Dasar ( SD ) , SD Purnama 1 Kecamatan Tegalampel dan SD Banyu Putih Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso. (Nusul/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here