Serma Sartana, Berbuatlah Yang Terbaik Untuk Orang Tua, Masyarakat, Bangsa Dan Negara

0
162

Bondowoso, raungpost.id

Kegiatan pemberian materi motivasi dan inspirasi dalam kehidupan sosial kepada siswa-siswa SMKN 1 Prajekan, Kabupaten Bondowoso di Yonit R 514 Kostrad berlangsung haru.

Dalam giat tersebut dipandu langsung oleh Serma Sartana pada masa pengenalan pengenalan lingkungan sekolah yang telah berlansung beberapa waktu lalu.

Sejumlah siswa-siswi MPLS yang mengikuti giat tersebut meneteskan air mata saat pemandu memutar video yang menginspirasi kehidupan seorang anak terhadap orang tua, sehingga muncul dibenak mereka rasa rindu juga rasa bersalah karena sering membantah terhadap orang tua.

Dihadapan siswa-siswi MPLS Serma Sartana menyampaikan, berbaktilah kepada kedua orang tua dan bersikaplah lemah-lembut, bertuturkata yang baik dan jaga sikap atau prilaku kepada saudara dan masyarakat, selasa (30/7/2019).

” Jangan pernah membantah apa yang disampaikan oleh orang tua dirumah, tetesan air mata kalian adalah penyemangat untuk bersikap baik. Berbuatlah yang terbaik kepada orang tua, masyarakat, bangsa dan negara, “pungkasnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here