Bakti Sosial Bagi-Bagi Buku Gratis Oleh Relawan Kironggo Peduli Terus Berlanjut

0
422

Bondowoso, raungpost.id

Relawan Kironggo Peduli (RKP) terus melanjutkan Bakti sosial (Baksos) Bagi bagi buku untuk siswa Sekolah Dasar ( SD ) yang tidak mampu.

Kali ini RKP membagikan buku di dua Sekolah Dasar (SD) yaitu SD Pelalangan 3 dan SD Batu Ampar 1 Kecamatan Cereme, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, kamis (1/8/2019).

Pelaksanaan Baksos Pertama di SD Pelalangan 3 yang langsung di sambut Oleh kepala Sekolah Bapak Faried beserta para guru.

Dalam kesempatanya Faried Kepala sekolah Pelalangan 3 mengucapkan terima kasih atas pembagian Buku Gratis kepada siswa-siswi SD Plalangan 3.

“Semoga Relawan Kironggo Peduli ( RKP) Selalu jaya dan sukses dalam melakukan kegiatan sosial apa lagi peduli terhadap dunia pendidikan, “tuturnya.

Seusai membagikan Buku di SD Pelalangan 3, team RKP melanjutkan perjalanan menuju ke SD Batu Ampar 1.

Di SD Batu Ampar 1 ini, team RKP juga disambut oleh kepala sekolah ibu Suningsih dan para Guru.

Kami saya sangat mengaprisiasikan terhadap komunitas Relawan Kironggo Peduli yang peduli terhadap Dunia pendidikan, semoga kedepanyan (RKP) Lebih jaya dan tambah solid, ujar Suningsih.

Sementara itu, Rajo Notonegoro kepada awak media menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan bagi bagi buku tulis gratis di tiap-tiap Sekolah Dasar oleh Taem RKP Maksimal 10 pack buku plus 10 alat tulis untuk 10 siswa-siswi.

Dirinya berharap, semoga kegiatan ini akan berlangsung tiap minggu Sekali dan bisa menjadi rutinitas RKP, tutupnya. (nusul/team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here