Sekda, Pets Carnival (JFC) Mampu Menyuguhkan Karya Besar Penuh Kreasi Sehingga Menjadi Daya Tarik Dunia

0
346

Jember, raungpost.id

Asisten administrasi pemerintahan sekretaris daerah Jember, Drs. soeprapto, MM menghadiri sekaligus membuka pagelaran JFC Pets Carnival, kamis (1/8/2019).

Drs.Soeprapto mengucapkan permohonan maaf kepada semuanya, sedianya yang membuka acara ini adalah Sekretaris Daerah, namun karena ada acara di Jakarta, ia memerihtahkan kami untuk hadir sekaligus membuka acara ini.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah yang dibacakan oleh Asisten administrasi pemerintahan sekretaris daerah Jember mengatakan, suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Jember, karena anak-anak terbaik bangsa khususnya dari Kabupaten Jember yang pada sore hari ini mampu menyuguhkan karya besar yang penuh kreatifitas dan menjadi dayak tarik dunia.

Adalah Jember Fashion Carnival (JFC) yang usianya menapak dewasa dengan pengalaman panjang yang dibarengi perjuangan dan tantangan, syukur alhamdulilah dengan segudang prestasi dunia yang dimiliki, hingga kini masih eksis dan tetap akan eksis selamanya dalam rangka mengembangkan aset budaya yang dirintis sejak awal tahun duaribuan.

Dan pada Sore hari ini akan menampilkan Pets Carnival JFC yang dikreasi dalam wujud fashion sehingga menarik perhatian dunia.Yang kita harapkan tidak hanya sekedar penonton, namun kita juga bisa memetik hikmah untuk meningkatkan serta menumbuhkan kratifitas dan menumbuhkan jiwa kecintaan kita terhadap hewan piaraan demi kelestarian alam ini.

Baca Juga:  Team Media On-Line Raung Post Kembali Bertandang Kerumah Artis

Tidak dipungkiri bahwa, pagelaran JFC yang saat ini telah berusia 18 tahun telah memberikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat diluar Jember untuk mengenal serta mengetahui potensi Kabupaten Jember melalui budaya yang saat ini dikembangkan.

Oleh karenanya, dalam kesempatan yang bahagia ini kami menyampaikan salam hormat dan terima kasih setulus-tulusnya kepada managemen JFC yang mampu menyelenggarakan JFC secara berkesinambungan yang pada hari memasuki yang ke-18 tahun.

Kami juga menyampaikan selamat datang pada peserta JFC khusunya Pets Carnival yang dari luar Jember, selamat menikmati keindahan Jember dan selamat berkreasi, beratlatik dalam mengikuti Pets Carnival. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here