Rimbawan Perhutani Jember Siap Melenggang Di Panggung Internasional JFC

0
353

Jember, raungpost.id

Utusan peserta Jember Fashion Carnaval tahun 2019 dari Rimbawan Perhutani Jember telah dinyatakan lolos sebagai peserta JFC dan siap beraksi bersama seluruh peserta dari dalam dan luar negeri dengan segenap kemampuan action panggung terbuka sepanjang 2,5 km, Sabtu (3)8/2019).

Perhelatan akbar internasional yang menjadi agenda rutin menjelang peringatan hari kemerdekaan RI di Kabupaten Jember akan digelar mulai 31 juli-4 agustus 2019. Perhutani Jember mendapat kesempatan untuk mengambil penghormatan ini dengan mengirim sebanyak 6 orang perwakilan yang diambil dari karyawan dan keluarga.

Kepala Perhutani Jember Rukman Supriatna S.Hut, Mpar membenarkan, Perwakilan kita di JFC tahun ini yang dinyatakan lolos sebanyak empat orang, yang tidak lolos karena kondisi kesehatan serta beberapa persyaratan lain yang dinilai belum cukup untuk melakukan aksi yang relatif cukup berat ini.

Perhutani Jember rutin mengikuti JFC ini sejak tahun 2010 dengan tema yang berbeda dalam setiap tahunya. “Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan menjadi peserta diantaranya dapat membangun komunikasi eksternal yang semakin harmonis dengan semua kalangan generasi di Kabupaten Jember seperti mengenal karakter, budaya dan kepribadian yang kesemuanya sangat bermanfaat dalam membangun kwalitas pengelolaan hutan Jember secara utuh dan menyeluruh, “urainya.

Baca Juga:  Dua Talent JFC Jadi Penglaris Produk Yang Dijajakan Stand Pemkab Jember

Sementara itu, Waka Utara Asep Setiawan menyampaikan hal serupa, Butuh ketrampilan dan kecerdasan bagi individu yang terpilih untuk tampil dikancah Fashion dan Fun Internasional ini. “Dan kami sudah melakukan seleksi secara internal untuk memilih calon perwakilan Rimbawan Jember dalam even JFC ini, “terangnya.

Adapun nama-nama utusan rimbawan Perhutani Jember pada JFC tahun 2019 yaitu Peserta Defile Viking atas nama Jumawi (L/Polter RPH Seputih, BKPH Mayang, Hadi Sutrisno (L/Polter RPH Karanganyar, BKPH Lereng Yang Barat, Elsadora Putri (Keluarga Karyawan RPH Jember dan Kompers Jember Agus Sulaiman. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here