Siti Marisa, Siap Bawa Perubahan Untuk Desa Subo Kedepan Lebih Baik Dan Maju

0
557
Siti Marisa Cakades Subo Nomor Urut 2 Bersama Ayah Tercinta Saat Menghibur Masyarakat Desa Subo

Jember, raungpost.id

Pelaksanaan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI ke-74 yang diseleggarakan oleh calon Kades Subo nomor urut 2 dengan slogan Cantik Subo Tak Gendong, Kecamatan Pakusari diikutii oleh ribuan peserta.

Disamping jalan santai, ada pembagian beras gratis, door prise dan pengundian kupon berhadiah. Diketahui ada 7 ton beras yang siap dibagikan gratis kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, ribuan masyarakat juga dihibur oleh ICHA CELL MUSIK sekaligus ultah Icha Cell Musik yang ke-7 dengan menampilkan penyanyi-penyanyi lokal.

Siti Marissa calon Kades nomor urut 2 disela-sela kesibukanya mengatakan, hari ini kita melaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT-RI yang ke-74, sekaligus mohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat atas pencalonanya sebagai Kades Subo.

“Dalam sebuah kompetisi kalah atau menang itu sudah biasa, saya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Subo dan Tim Cantik Subo Tak Gendong. Saya tidak akan mengecewakanya mereka semua, “tuturnya, minggu (4/8/2019).

Seandainya nanti saya benar-benar terpilih sebagai Kades, saya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Desa Subo, mulai dari pembangunan serta pemerataan bantuan.

Baca Juga:  Hotel Meotel Jember Berikan Fasilitas Kepada Wartawan

“Saya tidak akan mengobral janji manis namun bukti yang akan bicara. Saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat mari, kita bersama-sama membangun Desa Subo agar lebih baik, “urainya.

Sebenarnya permintaan masyarakat tidak muluk-muluk, mereka hanya ingin adanya perubahan. “Saya akan melakukan apa saja yang masyarakat inginkan. Yang penting untuk kemajuan Desa dan bisa mengangkat perekonomian masyarakat itu sendiri, “imbuhnya.

Terpisah, Agus selaku orang tua dari Siti Marisa juga menyampaikan, Kami ingin Desa Subo ini lebih maju dan kehidupan masyarakat lebih lebih baik.

Menurutnya, selama ini tidak ada perkembangan dan kemajuan yang signifikan bagi Desa Subo, seakan berjalan ditempat. Program dari Pemerintah baik itu proyek, bedah rumah dan lain sebagainya sudah berjalan namun tidak sempurna.

Untuk itu, masyarakat Desa Subo ingin adanya perubahan. Berangkat dari situlah kami siap berkompetisi, karena ini juga permintaan dari masyarakat Desa Subo.

“Priotitas utama kami adalah perbaikan dibidang pembangunan, membantu mengentaskan kemiskinan melalui anggaran yang digelontorkan oleh Pemerintah dengan cara pemberdayaan. karena selama ini pemberdayaan sudah tidak tepat, karena yang diberdayakan bukan masyarakat sekitar namun dari luar Desa Subo, “terangnya.

Baca Juga:  Bupati Jember Menjadi Irup Pemberangkatan Satgas Yonif R-509/BY/9/2 Kostrad 

Keinginan kami Desa Subo Maju dan masyarakatnya hidup lebih sejahtera. Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat. “Ayo kita bersama-sama bergandengan tangan membawa Desa Subo kedepan lebih baik dan maju, “pungkas Agus. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here