Ribuan Masyarakat Sinau Bareng Cak Nun Dan Kyai Kanjeng

0
599

Jember, raungpost.id

Ngangsu Kaweruh serta santunan anak yatim bersama Ainun Najib (Cak Nun) dan Kyai Kanjeng di Alun-Alun Kota Ambulu dihadiri Forkopimda, Muspika Ambulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, IWJ dan ribuan masyarakat, minggu (4/8/2019).

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, Belajar bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan sesama umat beragama dan cinta sebagai landasan perdamaian.

“Kita adalah bersaudara, pilihan dan pendapat boleh berbeda namun satu tujuan. Satukan hati untuk membangun silaturohmi antar sesama, dengan begitu hidup akan tenteram dan damai, “ujarnya.

Disamping itu, Kegiatan sinau bareng Cak Nun merupakan bentuk rasa syukur karena di Wilayah hukum Polres Jember sebelum dan pasca pemilu berjalan aman dan kondusif.

Dirinya berharap menjelang pesta demokrasi atau Pemilihan Pilkades tahun 2019, baik sebelum pelaksanaan maupun sesudahnya juga bisa berjalan aman dan lancar.

Ngaji bareng Cak Nun ini intinya untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah. “Kegiatan keagamaan seperti ini akan memberikan nilai-nilai positif bagi kita semua, “imbuhnya.

Baca Juga:  Angka Perceraian Kabupaten Banyuwangi Relatif Tinggi

“Semua itu tidak lepas dari sinergitas tiga pilar berserta tokoh agama mulai tingkat paling bawah hingga Forkompimda. Semua seiring seirama sehingga tercipta suasan harmonis, “terang Kapolres.

Kehadiran Cak Nun dan Kyai Kanjeng di Wilayah Selatan Kota Jember ini sangat menarik perhatian masyarakat, mereka rela berdesak, desakan untuk sinau bareng meskipun udara diluar sangat dingin. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here