Sofyan Zulkarnain Malik Cakades Nomor Urut 5, Bersama Masyarakat Desa Plalangan Maju Dan Sejahtera

0
678
Sofyan Zulkarnain Malik Cakades Plalangan, Kecamatan Kalisat

Jember, raungpost.id

Sofyan Zukarnain Malik yang akrab disapa Sofyan Cakades Plalangan nomor urut 5, Kecamatan Kalisat siap bertarung dalam kompetisi calon Kepala Desa dan siap membawa perubahan untuk Kemajuan Desa dan masyarakat yang adil dan sejahtera.

Kepada awak media Sofyan menuturkan, Masyarakat Desa Plalangan sangat menginginkan perubahan, hal inilah yang melar belakangi saya ikut dalam kompetisi ini.

Sebenarnya apa yang menjadi keinginan masyarakat sangatlah wajar, mereka melihat Desa Plalangan jauh dari harapan. Banyak organisasi kepemudaan tidak berjalan sebagaimana mestinya.

“Menurut pandangan kami, banyak organisasi kepemudaan seperti Karang taruna juga kelompok tani mati suri dan Lembaga-lembaga yang ada di Desa seakan pasif, “urainya.

Jujur, saya ini pembina tiga Club sepak bola sekaligus pembina organisasi-organisasi yang ada di Desa Plalangan, Kecamatan Kalisat.

“Mereka ini adalah pejuang-pejuang yang akan mengangkat nama baik Desa Plalangan, namun keberadaan organisasi ini tidak digubris begitu pula infrastruktur juga amburadul, lantas mereka mau mengadu kemana dan kesiapa, “terang Sofyan.

Banyak keluhan dari masyarakat yang selama ini terabaikan. Untuk itu, saya berdiri bersama masyarakat merapatkan barisan, bergandengan tangan membawa Desa Plalangan kedepan lebih baik.

“Saya merasa punya hutang sosial apabila tidak bisa memenuhi permintaan masyarakat yang telah memberikan dukungan agar mencalonkan sebagai Kepala Desa tahun 2019 ini, “imbuhnya.

Dalam hal ini saya menyiapkan 6 program diantaranya Pendidikan, infastruktur, kesehatan, pelayanan masyarakat, pertanian dan keamanan Desa.

Bila nanti saya diberi amanah duduk sebagai Kepala Desa, 6 program tersebut akan dijalankan sebagaimana mestinya.

Saya tidak akan berjanji apa-apa kepada masyarakat, namun bukti nanti yang akan berbicara. Ayo kita bergerak membangun Desa Plalangan bersama-sama.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, pilihlah Pemimpin yang benar-benar mampu mengemban amanah, bisa menjadi sandaran, mengayomi dan bisa membawa Desa Plalangan jauh lebih baik, sehingga kehidupan masyarakat juga sejahtera, “pungkas Sofyan. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here