Berbagi Kebahagiaan Bersama Yonif R/514 Kostrad Di Hari Raya Idul Adha

0
265

Bondowoso, raungpost.id

Suasana ceria penuh gembira menyelimuti wajah seluruh prajurit Yonif R/514 Kostrad untuk menjalankan ibadah sholat idul adha dimasjid Nurul Yaqin yang berada dikomplek asrama Yonif R/514, minggu (11/8/2019).

Turut hadir Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro didampingi Ibu Wakil Komandan Ny. Dwi Purwanto.

Sesaat setelah menjalankan sholat idul adha dilanjutkan dengan khotbah oleh Ustadz Abdul Qodir.

Dalam khotbahnya ia menyampaikan, Pentingnya berqurban untuk sesama apalagi untuk anak yatim dan Masyarakat yang kurang mampu.

Seusai menjalankan ibadah sholat idul adha dilanjutkan dengan penyembelihan dan pembagian daging qurban yang disaksikan langsung oleh ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro didampingi Ibu Wakil Komandan Ny. Dwi Purwanto.

Perlu diketahui bahwa Yonif Raider 514 Kostrad menyumbang 16 ekor kambing dan 1 ekor sapi untuk dibagikan kepada Masyarakat yang berhak untuk mendapatkan.

Dalam kesempatanya Ny Danang Biantoro menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha buat Umat Muslim dimanapun berada, secara khusus untuk para Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sedang bertugas di Papua. “Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT serta selalu dimudahkan rezeki dan diberikan kesehatan, ” ujarnya.

Baca Juga:  Letkol La Ode M Nurdin Pegang Tongkat Komando Kodim 0824 Jember

Terimakasih pula buat seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah Ikhlas ikut menyumbang hewan qurban di Hari yang suci ini, semoga dengan rasa ikhlas rezekinya bertambah dan selalu dianugerahi kesehatan,” Pungkas Ny. Danang Biantoro. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here