Kapolres, Teruslah Mengasah kemampuan, Agar Kelak Menjadi Atlet-Atlet Nasional Yang Akan Membawa Harum Indonesia

0
263

Jember, raungpost.id

Kapolres Jember Cup 2019 Turnamen futsal antar pelajar SD, SMP, SMA se-Kabupaten Jember dan Umum U-27 se-Ex Karesidenan Besuki dengan total hadiah 30 juta rupiah resmi dibuka oleh Kapolres Jember bertempat di GOR PKPSO Kaliwates, senin (12/8/2019).

Perlu diketahui, pendaftaran dibuka sejak tanggal 20 juli-08 Agustus 2019 dan kompetisi ini akan berlangsung mulai tanggal 12-24 Agustus 2019.

Dalam sambutanya Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, Tidak penting juara 1,2 dan 3 namun yang paling penting adalah bagaiman kita memiliki jiwa sportifitas yang mampu bekerjasama dalam sebuah tim untuk mencapai tujuan.

“Siapapun nanti yang akan menjadi juara harus bersyukur. Bagi yang belum mendapatkan sebagai juara jangan berkecil hati, suatu saat nanti bila terus berlatih dan mengasah kemampuan insyaallah akan mendapatkan juara, “terang Kapolres.

Menang ataupun kalah, adik-adik tetap menjadi kebanggaan bagi orang tua, selamat berkompetisi dan bawa nama baik sekolah. Utamakan keselamat jangan sampai ada yang cidera berlaga dengan sportif.

Baca Juga:  Dalam Memeriahkan HUT-RI Yang Ke 73, Warga Lingkungan Kloncing Gelar Beragam Lomba

“Kita mencari bibit muda yang memiliki kemampuan dibidang olahraga khusunya futsal. Diharapkan dengan adanya kompetisi ini bisa mengisi waktu luang adik-adik dengan kegiatan yang positif dan produktif, “ujarnya.

Dengan pengkaderan yang baik dikemudian hari akan menjadikan momentum bagi anak-anak untuk menjaga prestasinya dan ini akan berguna dan bermanfaat bagi mereka.

“Bila terus mengasah kemampuan, tentunya anak-anak ini akan menjadi atlet-atlet Nasional yang akan membawa harum nama Bangsa Indonesia baik ditingkat nasional, ASEAN bahkan Internasional, “imbuh Kapolres.

Tidak menutup kemungkinan bila animonya sangat tinggi, kita akan buka Turnamen ini ditingkat Regional, pungkas Kapolres. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here