HMI Cabang Jember Diharapkan Dapat Mengadakan Kegiatan Yang Mengedukasi Masyarakat

0
141

Jember, raungpost.id

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam, Korps HMI-Wati dan Badan Pengelola Latihan HMI Cabang Jember periode 2019-2024, di Hotel Royal, jumat (16/8/2019).

Dalam kesempatanya Kapolres meminta kepada pihak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jember untuk lebih aktif meningkatkan kerjasama dengan Polres Jember.

“Dalam hal ini kami berharap kepada HMI agar tetap berkolaborasi, berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak Polres dalam menjaga suasana Jember aman dan kondusif, “ujar Kapolres.

Selama memimpin Polres Jember, HMI Cabang Jember menjadi organisasi kemahasiswaan yang selalu berkoordinasi dengan pihaknya dalam berbagai kegiatan.

“Selama kegiatan-kegiatan tersebut dalam tahap wajar atau positif, pasti akan kami dukung. Hubungan harmonis antara Polres Jember dan HMI Cabang Jember harus dipertahankan, “imbuh Kapolres.

Harapan kami kedepan bersama HMI Cabang Jember dapat mengadakan berbagai kegiatan positif yang mengedukasi masyarakat.

Kegiatan-kegiatan tersebut diantaranya mengadakan seminar, menangkal radikalisme, hoax dan lain sebagainya yang berkembang di masyarakat, pungkas Kapolres. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here