Desa Sukojember Ikuti Pilkades Serentak, “Berikut Himbauan Panitia dan Camat”

0
657

Jember, RaungPost.id

Lima putra terbaik Desa Sukojember Kecamatan Jelbuk, ikuti kontestasi pemilihan kepala Desa periode 2019-2025, diantaranya Imron, Kurniadi, Fierst Wahyu Budi Purboyo, Miskadi, Handoko. Yang sudah melalui penjaringan dan penyaringan bakal calon kades.

Ali Muhsin Makmun, selaku Ketua Panitia Pilkades, himbau para kontestan agar bersaing sehat jangan saling menjelekkan antar Calon serta para pendukung dan simpatisan, guna terciptanya kerukunan antar sesama.”Jelas Ali, usai acara pemaparan Visi-Misi Cakades di Balai Desa Sukojember, rabu (21/8/2019).

Semua kontestan yang ikut pada pemilihan ini agar mematuhi semua ketentuan yang sudah ditetapkan panitia, tentunya panitia menetapkan peraturan bersumber dari hasil kesepakatan antar Calon Kades dan juga mengacu kepada peraturan Bupati.Pihaknya, juga membuka ruang kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut andil dalam mensukseskan Pilkades ini.

Sementara jika ada kritik dan saran terhadap kenerja panitia, kami akan selalu terbuka, Tentunya yang positif dan membangun. Hal ini membuktikan bahwa Panitia bersikap Netral dan menjaga netralitas.

” tegas AliHal senada juga dikatakan Moch. Suryadi Camat Jelbuk, berharap kepada para kontestan jika dirinya diberi amanah agar betul-betul dijaga. Dan bisa merangkul pihak calon kades lainnya yang tidak terpilih.” Tuturnya.

Baca Juga:  Bupati Beserta Forkopimda Acungi Jempol Pelaksanaan Pilkades Putaran IV Jauh Lebih Baik

Semua kontestan yang ikut dalam pilkades ini harus Komitmen menghormati dan mendukung program-program Kades yang terpilih, guna untuk bersama-sama membangun dan memakmuran Desanya.

Selain itu, ia juga himbau kepada Panitia agar betul-betul menjaga netralitasnya. Untuk menghindari terjadinya konflik. Mengingat Wilayah Jelbuk ini terkenal pola hidup masyarakatnya religi.”Tegasnya (Abas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here