Hasil Kerja Bupati, Tahun 2020 Jember Jadi Tuan Rumah Expo Dan Meeting se-Asia-Afrika

0
305
(foto:Istimewa)

Filipina, RaungPost.id

Tim Monitoring Forkopimda dalam Pemilihan Kepala Desa serentak pada gelombang pertama yang digelar, kamis (5/9/2019) dibagi dalam dua tim.

Tim pertama terdiri dari Wakil Bupati Jember, Kapolres dan Dandim 0824. Tim kedua tediri dari Asisten Pemerintahan Pemkab Jember dan beberapa pejabat teras lainya.

Ketidak hadiran Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR dalam Monitoring Pilkades serentak gelombang pertama dikarenakan dirinya tampil bersama kepala daerah se-Asia Pasifik di Kota Makati Filipina, tak lain menduniakan nama Jember.

Alhasil, Bupati Faida berhasil meyakinkan peserta kepala daerah se-Asia Afrika, bahwa Kabupaten Jember layak menjadi tuan rumah expo dan meeting anggota di tahun 2020. “Alhamdulillah, tahun depan Jember dipilih jadi tuan rumah,” katanya, Jumat (6/9/2019).

Dipilihnya Kabupaten Jember sebagai tuan rumah tidak mudah. Terlebih, ada nama Waliko Surabaya Tri Rismaharini, yang juga hadir sejajar dengan Bupati Faida. “Jember beruntung, karena berkesempatan menunjukkan potensinya yang tentunya, bermanfaat bagi kemajuan Jember tercinta,” tuturnya.

Bupati Faida berulang kali mengucapkan rasa syukurnya. Sebab ada nama Kota Zhenghou China, yang sama-sama berambisi menjadi tuan rumah even para pemerintah daerah se-Asia Afrika tersebut. “Tentu ini menjadi sejarah baru bagi kita di Jember,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bupati Senang Ibu-Ibu Muslimat Melakukan Sholawatan Di Pendopo Wahyawibawagraha

Sebagai tuan rumah forum Internasional, tentu sepulang dari Filipina, Bupati Faida harus melakukan sejumlah persiapan. “Persiapannya, supaya manfaatnya berlimpah untuk kepentingan Jember,” pungkasnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here