Kapolres Jember Terima Penghargaan Sebagai Polisi Teladan

0
502

Surabaya, RaungPost.id

Giat penyerahan piagam penghargaan kepada Polisi teladan kategori kepangkatan pamen Kasatwil teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang punblik Rupatama Semeru tahun 2019 oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan, M. Si dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

Hadir dalam giat tersebut 1. Kapolda Jatim Irjen pol. Luki Hermawan,M.Si.

2. Itwasda Polda Jatim Kombes Pol. Soetarjho 3. Beserta PJU Polda Jatim Yg hadir.

Adapun Kasatwil yang terpilih dalam lomba Polisi teladan katagori kepangkatan pamen Kasatwil Teladan Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor tertib sosial di Ruang Publik T.A. 2019 sebagai berikut :*

1. Juara I Kapolres Gresik

AKBP Wahyu Sri Buntoro, SH, SIK, MH.

2. Juara II Kapolres Jember

AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH.

3. Juara III Kapolresta Sidoarjo.

KBP Zain Dwi Nugroho, SH, SIK, M.Si.

Sasaran/Katagori Penilaiannya :
meliputi sejumlah aspek penilaian, diantaranya adalah aspek keteladanan etika kreatifitas dan aspek keteladanan peran kemasyarakatan.

Dengan adanya pemilihan polisi teladan ini akan menjadi motivasi bagi Kasatwil maupun anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dan kreatif serta inovatif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:  Dandim 0824 Berikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73

Dan dengan adanya pemilihan polisi teladan diharapkan nantinya mampu menciptakan polisi-polisi teladan lainnya sesuai dengan program promoter yakni professional, modern dan terpercaya. Selama kegiatan berlangsung Aman, lancar dan tertib. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here