Kenalkan Kuliner Daerahnya Cut Laura Kusworo Buka Cafe TTA

0
558

Surabaya, RaungPost.id

Cut Laura Qausarina Kusworo istri Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH adalah sosok wanita penuh kreasi. Disamping sebagai Ketua Bhayangkari, ia juga owner Teh Tarik Aceh (TTA).

Grand Opening Teh Tarik Aceh sendiri berlangsung di Ruko Gateway Junction TL 6 no 10 Citraland Surabaya, rabu (11/9/2019) dihadiri oleh Cut Laura Qausarina, Kusworo Wibowo dan beberapa pengusaha asal Aceh dan lokal.

Cut Laura Kusworo mengatakan, kafe ini dikemas sedemikian rupa dengan memperkenalkan menu khas serambi mekkah yang menyajikan cita rasa dan aroma rempah khas Aceh untuk di kenalkan kepada masyarakat Jawa Timur.

“Teh Tarik Aceh sendiri merupakan perpaduan antara menu masakan Aceh yang menampilkan suasan cafe yang ramah, sejuk dan nyaman sehingga pengunjung bisa bersantai sambil menikmati hidangan bersama keluarga dengan nyaman dan tenang, dengan harga yang sangat terjangkau, “ujarnya.

“Kami juga menyediakan fasilitas untuk ruang rapat, serta cocok untuk reuni bagi kaum milenial sambil menikmati suasana kota Surabaya, ” imbuhnya.

Baca Juga:  Produk Lokal Jember Diborong Bupati Fakfak Papua Barat

Tidak tanggung-tanggung, untuk memanjakan pengunjung serta menjaga dan melestarikan menu khas Aceh ini, Cut Laura Kusworo mendatangkan master masak asli dari Aceh.

“Sebenarnya saya sudah lama berkeinginan memiliki kafe, syukur Alhamdulillah hari ini apa yang saya inginkan bisa tercapai. Ini berkat ridho dari Allah SWT juga dukungan dari suami, keluarga ditambah dukungan dari teman-teman sejawat,” pungkas Cut Laura.

Perlu diketahui, disamping sebagai owner Teh Tarik Aceh, Cut Laura Kusworo juga owner Hijab by Laura Kusworo.

Hijab by Laura Kusworo adalah perpaduan berbahan foal dan katun kwalitas nomor satu yang memiliki corak warna dari berbagai motif.

Selain fungsinya sebagai hijab, produk ini juga bisa dijadikan scraf selendang dan lain-lain dan sangat diminati oleh para hijabers karena harganya yang sangat terjangkau. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here