Peringati HUT-RI yang ke-74 Kodim 0824 Berikan Pengobatan Dan Sembako Gratis

0
212
Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin Saat Membagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Jember, RaungPost.id

Peringati HUT-RI yang ke-74 Kodim 0824 Jember melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis serta pembagian sembaku gratis kepada 50 warga tidak mampu yang berada di Wilayah Kecamatan Arjasa.

Kegiatan ini melibatkan tiga pilar yaitu Koramil, Polsek dan camat plus remaja-remaja millenial yang menambah kekompakan, yang mana Kegiatan ini bekerjasama dengan PT Sido Muncul.

Disamping itu juga dilaksanakan pula senam Zumba bersama masyarakat kemudian games-games berhadiah dan malamnya disiapkan panggung hiburan bersama dengan artis-artis bintang pantura Indosiar.

Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin mengatakan, Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat tidak mampu yang berada di Kecamatan Arjasa dalam rangka HUT-RI yang ke-74.

“Kegiatan ini adalah salah satu program kerja kita yaitu one day Dhuafa. Dimana kami memiliki data kaum dhuafa di Wilayah Koramil Arjasa sehingga pada kesempatan ini, kita memberikan bantuan sosial secara gratis kepada 50 orang dhuafa bekerjasama dengan Sido Muncul, “terangnya.

Baca Juga:  Dandim, TMMD Merupakan Sarana Efektif Menyatukan TNI Dan Rakyat

La Ode menambahkan, Kita mengharapkan kemanunggalan TNI dan rakyat akan semakin Solid dan kami TNI semakin dicintai oleh rakyat.

Kedepan, Kegiatan ini akan terus kita lakukan minimal setahun sekali dan bekerjasama dengan tolak linu sidomuncul. “Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kota Jember dan sekitarnya, “imbuh La Ode.

“Harapanya, masyarakat mendukung semua program-program yang kita lakukan sehingga apa yang menjadi keinginan kami yaitu kedekatan TNI bersama masyarakat semakin terjalin dan terbina dengan baik, “tutupnya.

Salah satu penerima santunan dengan nada terbata-bata mengatakan, Saya salut kepada bapak tentara yang memberikan bantuan. Orangnya sopan dan rendah diri, dia seakan menganggap saya ini orang tuanya sambil berlalu dengan wajah riang gembira. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here