Angak Hoo, Putra Sulung dr. Hj. Faida MMR Ikut Pasarkan Kopi Asli Jember

0
158
Akmal Putra Sulung Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR Saat Ikut Memasarkan Kopi Asli Jember

Pekanbaru-Riau, RaungPost.id

Kerja keras Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR selama ini tidak sia-sia. Sebagai bukti produk-produk yang dipasarkan dalam pameran yang diikuti oleh Pemkab Jember baik ditingkat Regional maupun Nasional selalu ludes terjual, disamping itu stand Pemkab Jember selalu menjadi jawara.

Bupati Faida sendiri telah meluncurkan gagasan dengan koncep 4 C yaitu Coofee, Chokolate, Cigar dan Cultur. Tak pelak dengan koncepnya Bupati Perempuan Pertama di Jember ini membuat banyak pejabat-pejabat diseluruh Indonesia tertarik sehingga Banyak dari mereka tidak tanggung-tanggung merogoh kocek pribadinya untuk memborong semua produk-produk lokal Jember.

Salah satu produk andalan Pemkab Jember adalah Kopi. Supaya tambah menasional, anak Bupati Jember pun ikut pasarkan kopi asli Jember, di stand pameran KTNA Expo 2019 di Pekanbaru, Riau, Minggu (22/9).

Adalah Akmal, putra sulung Bupati Faida, bahkan rela melayani setiap pengunjung pameran yang penasaran kenikmatan kopi Jember. Tak sekedar meracik kopi. Sebab sarjana lulusan Universitas Airlangga Surabaya, itu rupanya juga seorang barista handal. Bahkan di Surabaya, dia memiliki kedai kopi asli Jember.

Berkat keuletan Akmal, stand pameran Pemkan Jember, jauh lebih ramaih dibandingkan stand lainnya. Bahkan, stand Dinas Pangan Aceh yang juga menyediakan kopi (Gayo) gratis, kalah ramai dengan aksi Akmal. “Kami ingin membuktikan, bahwa kopi Jember mampu bersaing dan nikmatnya tak terkalahkan,” tuturnya.

Tak sekedar meminta kopi Jember gratis ala Akmal, pengunjung para emak-emak hingga anak gadis Melayu, ikut berebut selfie dengan barista ganteng bernama Akmal itu. Ya, sembari melayani tamu di stand Jember, tentu Akmal juga mempromosikan 4 C : Coffee, Chocolate, Cigar dan Culture. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here