Polres Jember Gebyar Expo Pengembalian Barang-Bukti Hasil Kejahatan

0
213
Waka Polres Jember Kompol Bagus Ikhwan Christian Didampingi Kasat Reskrim AKP Yadwivana Jumbo Qantasson dan Kabag Humas Polres Jember Iptu Danu Saat Mengecek BB 22 unit Motor Di Halaman Mapolres

Jember, RaungPost.id

Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukit Hasil Kejahatan digelar dihalaman Mapolres Jember. Ada sekitar 22 kendaraan roda dua terdiri dari 7 unit motor matic dan 15 unit motor 4 tak, selasa (24/9/2019).

Barang bukti ini ada yang dari kasus ranmor dan temuan yang berhasil diamankan oleh jajaran Polres Jember sejak bulan Januari-September 2019.

Waka Polres Jember Kompol Bagus Ikhwan Christian mengatakan, Dalam kesempatan ini sesuai perintah pimpinan kita memberitahukan kepada masyarakat yang merasa kehilangan motornya bisa langsung datang ke Mapolres Jember untuk mengecek kendaraanya.

“Jika memang itu benar kendaraanya, silahkan membawa surat-surat kelengkapan seperti STNK maupun BPKB. Masyarakat bisa langsung menghubungi Kasat Reskrim maupun KBO Polres Jember untuk pengambilan kendaraannya, “ujarnya.

Disini ada 22 unit kendaraan roda dua yang mana kesebelas kendaraam merupakan hasil tindak pidana curanmor dan sebelas lagi merupakan temuan dari Polres Jember.

Diakuinya dari beberapa kendaraan ini memang sudah tidak sesuai dengan nomor mesin (Nosin). Untuk roda empat sudah ada 4 unit dan semuanya sudah diambil oleh pemiliknya.

“Jika memang nantinya semua unit motot ini tidak ditemukan siapa pemiliknya maka akan kita simpan selama 1-2 tahun. Selebihnya barang-barang ini akan kita musnahkan, “pungkas Bagus. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here