Kepala Desa Sukowono miliki Slogan ” Tiada Dusta Diantara Kita ” Pembangunan Desa Akan Dilaksanakan Secara Transparan

0
160

Jember, RaungPost.id

Pelantikan Kepala Desa terpilih oleh Bupati Jember dr. Hi. Faida MMR Rabu (23/10/2019) kemarin di gedung serba guna-GOR Kaliwates menjadikan suasana gembira bagi keluarga dan masyarakat.

Hal ini pula yang yang dirasakan oleh Khorifah Kepala Desa Sukowono, Kecamatan Sukowono periode 2019-2025.

Saat ditemui media ini, Khorifah yang akrab disapa Sasa menyampaikan program seratus hari kerja pertamanya dalam Pemerintahan Desa salah satunya akan turun langsung ke Dusun-Dusun untuk mengetahui secara dekat apa kebutuhan warganya.

Dengan begitu dirinya akan memprioritaskan apa yang harus dibenahi. “Semuanya akan dilakukan secara transparan agar masyarakat ikut mengawal pembangunan Desa dengan begitu masyarakat juga merasa ikut memiliki, “urai Sasa.

Diharapkan kepada masyarakat khususnya Sukowono hendaknya selalu bersinergi dengan Pemerintahan Desa untuk mewujudkan Desa Sukowono kedepan lebih baik.

“Saya berharap doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat agar dalam kepemimpinannya diberi kemudahan serta kekuatan, dengan begitu semua harapan kita bersama bisa tercapai yaitu membangun Desa Mensejahterakan masyarakat, sesuai dengan Slogan saya yaitu” Tiada Dusta Diantara Kita, “tuturnya.

Sebelum ia mencalonkan diri sebagai Kepala Desa, dirinya sudah bergerak di bidang sosial kemasyarakatan seperti membantu warga yang membutuhkan pengurusan KTP secara gratis, memajukan program posyandu dan lain sebagainya. (tang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here