Kades Jelbuk Siap Merangkul Elemen Masyarakat Untuk Membangun Desa Dan Mensejahterakan Masyarakatnya

0
182

Jember, RaungPost.id

Banyak kejutan dan terobosan ysng dilakukan oleh Kepala Desa yang baru dilantik oleh Bupati , salah satunya Haryono Kepala Desa Jelbuk, Kecamatan Jelbuk.

Melalui anggaran yang digelontorkan oleh Pemerintah melalui Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa, kami siap memajukan pembangunan Desa dengan memberdayakan masyarakat dan lain sebagainya.

Semua pengelolaan anggaran akan dilakukan secara transparan, Disamping itu kami akan meninkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sesuai dengan slogan yang kami bawa yaitu ” Tak Segug Tak Maruwet ” (Tidak Canggung dan Tidak Mempersulit-Red).

Menurut Haryono, semua warga Jelbuk akan kami data ulang khususnya lansia, anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa.

“Kami akan mendata semua warga yang belum menerima Rastrada, ini kita lakukan agar nantinya saat penyaluran tepat sasaran, “ujarnya.

Disamping itu kami juga akan membangun fasilitas posyandu yang akan tersebar disetiap Dusun, Posyandu ini sangat penting karena menyangkut kesehatan.

“Untuk itu Kami siap merangkul semua elemen masyarakat untuk memajukan Desa dan mensejahterakan rakyat, untuk itu kami mohon doa dan dukungan agar apa yang kami kerjakan bisa maksimal, “pungkasnya. (tang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here