Linsek Grujugan Giat Olahraga Bersama Demi Terwujudnya SDM Sehat dan Unggul

0
175

raungpost.id, Bondowoso – Lintas sektoral se-Kecamatan Grujugan dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) melaksanakan kegiatan dengan acara olah raga, makan buah, dan pemanfaatan asman toga kapital desa Kabuaran, di Mapolsek Grujugan, Jumat, 14/2/2020.

Pasalnya, Kegiatan Germas tersebut, diawali di Polsek Grujugan, Kegiatan serupa akan dilanksanakan secara berkelanjutan setiap hari Jumat bergiliran di tiap lintas sektor, bahkan sampai ke tingkat Desa, Demi terwujudnya SDM sehat dan unggul.

Dalam kegiatan itu, diawali dengan senam pagi bersama, Gerakan makan buah bersama, kemudian diadakannya bazar produk olahan Asman Toga Kapital Desa Kabuaran berupa PMT untuk balita dan lansia.

AKP. Iswahyudi, SH., mengatakan, bahwa kegiatan ini mendukung Desa Kabuaran Kecamatan Grujugan dalam mengikuti lomba asman toga tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Kegiatan ini dilaksanakan demi terwujudnya SDM yang sehat dan unggul, dan juga memberikan dukungan agar Desa Kabuaran meraih predikat juara di tingakat Jawa Timur”, ungkapnya.

Disamping itu, kegiatan Germas juga diikuti oleh Camat Grujugan Danramil Grujugan, Kapolsek Grujugan, Kapuskesmas Grujugan, Kades, Ketua PKK, Ketua Bhayangkari, Kelompok asman toga Kapital Desa Kabuaran Kec. Grujugan. Kegiatan berjalan lancar hingga selesai. (Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here